Tuesday 17 March 2015

Cinta Itu Suci



Cinta..apa itu cinta!!!! pada haqiqatnya cinta itu anugrah terindah yang diberikan sang pencipta pada setiap innsan di muka bumi ini. tapi banyak yang menyalah artikan bahkan ada yang mengatakan bahwa cinta itu kotor, merusak khidupan,cinta itu menyakitkan,cinta itu perusak masa depan.

Cinta itu alami dan ada pada setiap manusia,cinta itu suci, jadi kenapa cinta telah banyak di salah artikan!!!! emmmm...untuk masalah seperti ini sebelumnya kita harus melihat siapa pemeran dalam sebuah percintaan tersebut, artinya: cinta itu bisa membawa bencana dan tidak sehat karena pelakunya, jadi jangan salahkan CINTA.


Cinta Itu Suci
Cinta bukanlah sesuatu yang kotor serta salah, kekotoran dan kesucian adalah tergantung dari bingkainya, ada bingkai yang suci dan halal dan adapula bingkai yang kotor dan haram. cinta mengandung makna kasih sayang, perhargaan dan kesucian serta keharmonisan dan juga mengandung makna kesiapan dalam segala keadaan dan kelapangan dalam menghadapi suka dan duka.

 Cinta tidak hanya suka dan ketertarikan karena fisik semata, karena indah semata, ya walaupun menyukai akan keindahan itu fitrah manusia, tapi bukan itu saja yang menyebabkan seseorang menjadi cinta karena biasanya ketertarikan akan fisik semata hanyalah permulaan dari cinta bukanlah puncaknya, maka disamping keindahan dan fisik itu harus disertai pula oleh budi pekerti yang luhur dan akhlak yang mulia dan itulah yang akan membuat kita menyadari apa itu cinta yang sebenarnya. maka dengan itu kita akan sadar untuk menjaga cinta itu dari segala keburukan dan kehinaan serta merawat dan tidak mengotorinya agar cinta itu tetap suci.

No comments: