Wednesday 5 February 2014

kekuatan Pikiran (Mind Power)


kekuatan pikiran pada dasarya adalah hal yang alamiah biasa terjadi dan ada pada setiap manusia walaupun kadang kita tidak menyadarinya bahwasanya mind power tersebut telah berperan dalam kehidupan dan kegiatan kita sehari-hari. banyak yang berpendapat bahwa mind power ini hanya pengaruh halusinasi belaka bahkan ada yang beranggapan ini pengaruh dari bantuan energi makhluk halus dan ada pula yang beranggapan hal itu tidak ada klo memang terjadi hanyalah faktor kebetulan semata. dalam khidupan sehari-hari mind power ini hal yang biasa bahkan sering terjadi sebagai contoh:kesuksesan kita yang telah kita dapatkan,hal itu tak akan terjadi tanpa kekuatan pikiran walaupun dengan usaha yg maksimal juga tentunya,begitu juga sebaliknya jika pikiran kita terus menerus memikirkan yang negative maka hal yang negative pula yang akan terjadi.intinya setiap apa yang kita lakukan kekuatan pikiran itu sangat berpengaruh,karena PIKIRAN itu adalah salah satu organ yg sangat berperan serta bermanfaat dan salah satu organ yang tidak nampak dilihat tapi bisa kita rasakan,maka dari itu kita harus mulai belajar mengenali fungsinya serta melatihnya agar bisa benmanfaat dan bekerja semestinya.

mengapa perlu dilatih? emmmm...bukankah semua organ harus dilatih hingga berfungsi semaksimalnya?,contohnya kita latihan berjalan sewaktu kecil,menulis,membaca dan lain sebagainya.kemudian yang harus di ingat kekuatan pikiran itu sudah ada jadi tidak ada istilah atau anggapan untuk di aktifkan terlebih dahulu,tapi yang perlu kita lakukan adalah mengenalinya berlatih dan bagaimana cara kerjanya sehingga bisa difungsikan sesuai keinginan.

"jika PIKIRAN merupakan salah satu bagian yang ada dalam diri manusia yang sudah ada sejak lahir,maka jelaslah kita harus mengetahui cara melatih dan memfungsikan KEKUATAN PIKIRAN tersebut hingga iya bekerja sesuai yang di inginkan".:-)

                                                          





No comments: